Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan Makin Prima, bank bjb Boyong Tiga Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 22 Juni 2023, 08:35 WIB
Layanan Makin Prima, bank bjb Boyong Tiga Penghargaan
bank bjb meraih tiga penghargaan di ajang Infobank-MRI Banking Service Excellence Recognition 2023/Ist
rmol news logo Tiga penghargaan diraih bank bjb dalam ajang Infobank-MRI Banking Service Excellence Recognition 2023. Penghargaan diberikan atas pelayanan prima sepanjang tahun 2022.

Ketiga penghargaan yang diterima bank bjb yakni, The 1st Best Priority Banking in Service Excellence untuk kategori bank konvesional. Lalu The 1st Best Priority Staff untuk kategori bank konvensional.

Penghargaan ketiga yakni, The 1st Best Convenient Branch Experience in Priority untuk kategori bank konvensional.

Penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Suartini memandang, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat.

"Apresiasi ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat para insan bjb untuk senantiasa berinovasi memberikan layanan terbaiknya pada masyarakat," ujar Suartini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/6).

Berdasarkan data survei, bank bjb mendapatkan score overall untuk kategori perbankan prioritas sebesar 88,24%, meningkat dibanding tahun lalu yang tercatat 87,21%.

Hal ini mencerminkan bahwa bank bjb terus melakukan improvement layanan perbankan kepada nasabah maupun masyarakat, khususnya dalam layanan perbankan prioritas sehingga semakin excellence. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA