Ketiga penghargaan yang diterima bank bjb yakni,
The 1st Best Priority Banking in Service Excellence untuk kategori bank konvesional. Lalu
The 1st Best Priority Staff untuk kategori bank konvensional.
Penghargaan ketiga yakni,
The 1st Best Convenient Branch Experience in Priority untuk kategori bank konvensional.
Penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).
Suartini memandang, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat.
"Apresiasi ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat para insan bjb untuk senantiasa berinovasi memberikan layanan terbaiknya pada masyarakat," ujar Suartini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/6).
Berdasarkan data survei, bank bjb mendapatkan
score overall untuk kategori perbankan prioritas sebesar 88,24%, meningkat dibanding tahun lalu yang tercatat 87,21%.
Hal ini mencerminkan bahwa bank bjb terus melakukan
improvement layanan perbankan kepada nasabah maupun masyarakat, khususnya dalam layanan perbankan prioritas sehingga semakin
excellence.
BERITA TERKAIT: