Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bazar Ramadhan bank bjb Diserbu Masyarakat di Gedung Sate

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 April 2023, 19:45 WIB
Bazar Ramadhan bank bjb Diserbu Masyarakat di Gedung Sate
Bazar Ramadhan bank bjb 1444 Hijriah di depan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 14 April 2023/Ist
rmol news logo Bazar Ramadhan bank bjb 1444 H sukses digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Jumat (14/4). Bazar yang digelar di halaman Gedung Sate ini dipadati masyarakat yang hendak berburu berbagai produk UMKM hingga berbelanja di Pasar Murah.

Bazar tersebut dibuka dengan proses gunting pita oleh Ketua Dekranasda Jawa Barat, Atalia Praratya; Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari; dan Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Kemendag RI, Rifan Ardianto.

"Semoga kegiatan ini bisa dinikmati dan bisa meringankan beban masyarakat di momentum ramadhan tahun ini," kata Atalia.

Bazar ini rencananya akan berlangsung hingga Sabtu besok (15/4). Dikatakan Nancy Adistyasari, bazar tersebut diharapkan bisa mendukung kemajuan bisnis UMKM, khususnya di Jawa Barat.

Dalam acara ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM untuk menyuguhkan produk unggulan mereka. bank bjb juga mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi 'Bincang Jumat UMKM'.

"Hal ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan ekonomi UMKM di Jawa Barat," ungkap Nancy.

Berbagai tenant mitra UMKM bank bjb dihadirkan, di antaranya produk fesyen hingga kuliner. Selain itu juga ada Pasar Murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan bank bjb.

Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok meliputi beras, gula, tepung terigu, telur dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan bank bjb.

Acara juga berjalan semarak dengan kehadiran games interaktif, live music, hingga pengundian door prize. bank bjb juga melaksanakan road show program bjb Berbagi bersama Haji Geyot sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Sejumlah penampil spesial turut disuguhkan, di antaranya penampilan penyanyi Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged. Terdapat pula sesi tausiyah bersama Yuki Pas Band. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA