Dimensy.id
Apollo Solar Panel

"DIGI Ramadhan Fest: Smeshub Island" Geliatkan UMKM dan Bisnis Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 12 April 2023, 09:21 WIB
"DIGI Ramadhan Fest: Smeshub Island" Geliatkan UMKM dan Bisnis Anak Muda
Pembukaan DIGI Ramadan Fest: Smeshub Island yang dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo DIGI Ramadhan Fest: Smeshub Island yang digelar bank bjb di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan masih berlangsung hingga 16 April mendatang.

Kegiatan ini merupakan upaya dukungan bank bjb mendorong perekonomian pelaku UMKM menjadi lebih baik di bulan ramadhan. Di Ramadhan Fest ini, lebih dari 50 brand UMKM ikut berpartisipasi, mulai dari produk fashion, aksesori, kecantikan, home/decor dan food & beverage.

Program ini dikemas dalam bentuk expo selama ramadhan dan bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM pilihan binaan Smeshub. Smeshub Island juga diharapkan bisa menjadi destinasi terbaru untuk keluarga dan teman berkumpul bersama selama ramadhan.

"Kami berkomitmen terus mendukung sektor UMKM semakin maju, sekaligus mengenalkan pembayaran digital cashless melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangannya, Rabu (12/4).

Smeshub Island yang dibuka sejak 4 April ini hadir untuk mengajak para pelaku UMKM berkolaborasi dengan HIPMI dan bank bjb dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui DIGI Ramadhan Fest: Smeshub Island - Kuningan City Jakarta.

Pembukaan acara tersebut turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno; Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najjamudin; Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga; Dutabesar Seychelles sekaligus Founder dan Executive Chairman of FORSEAA, Nico Barito; serta beberapa lainnya.

Smeshub Island juga memiliki beberapa kegiatan seperti workshop, talkshow (smestalk), music performance (smeslive), kultum dan community gathering. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA