Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serentak di Daerah, bank bjb Tebar Manfaat Lewat Safari Ramadhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 11 April 2023, 19:23 WIB
Serentak di Daerah, bank bjb Tebar Manfaat Lewat Safari Ramadhan
Safari Ramadhan bertema "bjb Berbagi, Ramadhan Memberi" digelar di sejumlah daerah/Ist
rmol news logo Kegiatan Safari Ramadhan bertema "bjb Berbagi, Ramadhan Memberi" digelar bank bjb  secara serentak di 7 kantor cabang sejak Senin (10/4).

Di dalam kegiatan tersebut, terdapat sejumlah rangkaian pemberian santunan hingga tausiyah dan buka bersama di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menuturkan, Safari Ramadhan adalah bagian dari wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Sekaligus juga sebagai ajang perekat kekompakan dan kolaborasi antar seluruh insan bank bjb.

“Diharapkan perusahaan mampu terus berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Indonesia," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/4).

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Bantuan untuk lembaga amal merupakan rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bank bjb serta menjadi Tandamata Untuk Negeri terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan," tegas Yuddy.

Safari Ramadhan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb di masing-masing jaringan kantor.

Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi dan Dirkeu bank bjb, Nia Kania hadir di Kantor Cabang Tamansari, Bandung. Komisaris bank bjb, Setiawan Wangsaatmaja dan Direktur Kepatuhan bank bjb, Cecep Trisna hadir di Kantor Cabang Cirebon.

Kemudian Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb, Beny Riswandi hadir di Kantor Cabang Labuan, Pandeglang, Banten.

Sementara itu, Komut Independen bank bjb Farid Rahman dan Direktur Komersial & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bank bjb, Nancy Adistyasari hadir di Kantor Cabang Hasyim Ashari, Jakarta, serta beberapa pejabat bjb yang hadir di Kantor Cabang Cibinong, Kantor Cabang Kuningan, hingga di Kantor Cabang Khusus Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA