Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut bjb Sabet Penghargaan Best CEO 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 April 2023, 08:51 WIB
Dirut bjb Sabet Penghargaan Best CEO 2023
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi meraih Best CEO 2023 in KBMI 2 kategori Employees Choice/Ist
rmol news logo Predikat Best CEO 2023 in KBMI 2 kategori Employees Choice diraih Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dalam anugerah The Iconomics di LPP RRI, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Predikat Best CEO bahkan sudah diraih Yuddy Renaldi selama empat tahun berturut-turut, yakni sejak 2020 hingga 2023. Penghargaan diberikan kepada CEO yang dinilai cakap dalam memimpin perusahaan di situasi umum maupun khusus, seperti krisis pandemi.

"Terima kasih untuk The Iconomics atas penghargaan yang diberikan. Hal ini menjadi cerminan komitmen tinggi seruh insan bank bjb dalam berinovasi di setiap situasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/4).

Penilaian The Iconomics dilakukan dengan kerja sama Axia Research melalui survei kuesioner online terhadap ribuan staf diberbagai industri dan kategori. Terdapat lebih dari 200 CEO dari berbagai kategori industri yang disurvei.

Responden yang terlibat diminta untuk melakukan penilaian terhadap CEO institusinya, dan diperkenankan melakukan penilaian terhadap CEO institusi lain dalam kategori industri sejenis. Empat parameter yang dinilai adalah popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

Hasilnya, Yuddy Renaldi memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola berbagai sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan situasi yang ada. Yuddy dinilai mampu menunjukkan agility, creativity dan endurance yang dibutuhkan oleh institusi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA