Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BAIS dan bank bjb Kerja Sama Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 02 Maret 2023, 08:47 WIB
BAIS dan bank bjb Kerja Sama Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan
Kerja sama bank bjb dan Badan Intelijen Strategis (BAIS) terkait peningkatan kualitas SDM dan penggunaan produk layanan perbankan/Ist
rmol news logo Kerja sama dilakukan bank bjb dengan Badan Intelijen Strategis (BAIS) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), serta penggunaan produk dan jasa layanan perbankan bagi para anggota BAIS.

bank bjb dan BAIS sudah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan bagi anggota BAIS di Ruangan L.B Moerdani Sport Cender BAIS, Jakarta, Selasa lalu (28/2).

Direktur bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, lingkup kerja sama bank bjb dan BAIS akan berlangsung selama tiga tahun. Kerja sama tersebut juga diharapkan memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa.

"Hal ini juga akan semakin mempererat hubungan bank bjb dan BAIS yang selama ini telah terjalin sangat baik. bank bjb merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi anggota BAIS," kata Yuddy dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Lingkup perjanjian kerja sama meliputi Pemberian Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Pelatihan di Bidang Pengawasan dan Pengamanan bagi pegawai dan calon pegawai bank bjb dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Kemudian, pertukaran data dan atau informasi dengan tetap memperhatikan ketentuan kerahasiaan bank dan kepentingan negara. Serta, kerjasama lainnya sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

"bank bjb senantiasa mendukung BAIS dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat," kata Yuddy.

bank bjb sebelumnya telah bekerja sama dengan lembaga TNI maupun dengan para anggota TNI. Tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA