Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Cuma Palembang, Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Juga Hadir di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 31 Januari 2023, 18:37 WIB
Tak Cuma Palembang, Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Juga Hadir di Lampung
Workshop bisnis bjb PESATkan UMKM di Bandar Lampung/Ist
rmol news logo Edukasi terkait pengelolaan dan pengembangan bisnis UMKM terus dimassifkan bank bjb hingga ke luar Jawa Barat.

Pada 22 Februari mendatang, bank bjb menggelar workshop bisnis PESATkan UMKM di Palembang. Sehari setelahnya, bjb kembali menggelar workshop di Bandar Lampung.

Dalam program ini, para peserta workshop akan diberikan edukasi mengenai cara mengelola dan mengembangkan bisnis UMKM optimal agar bisnis UMKM dapat bersaing di era kekinian.

Acara tersebut juga akan berfokus membahas permasalahan yang lazim dijumpai pelaku bisnis UMKM di daerah seeprti permodalan, pembiayaan, hingga pemasaran yang saat ini banyak dibutuhkan untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Tak hanya itu, peserta pun akan diperkenalkan pada produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.

"Workshop bjb PESATkan UMKM adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi UMKM di masyarakat," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Selasa (31/1).

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, masyarakat bisa mengakses laman web infobjb.id/PESATkanUMKM. Calon peserta juga bisa melakukan pendaftaran melalui nomor WhatsApp di sejumlah radio Lampung, yakni Rajawali FM (081541522666), Batara FM (081541522666), dan LA Nugraha FM (0811781976). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA