Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, persembahan istimewa diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.
"Dalam momen Harpelnas, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada kami selama ini. Kepercayaan para pelanggan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan salah satu budaya perwira MTF yakni 'fokus pada pelanggan'," kata Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi dalam keterangan tertulis, Senin (10/9).
Tepat pada Harpelnas tahun ini, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.
Pada kesempatan yang sama di Harpelnas ini, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.
Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan, sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas antara lain Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku satu tahun untuk 4.500 polis pertama selama bulan September, Promo Harpelnas DP 9 persen, gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart, voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia, dan program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.
Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.
Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain, informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.
"Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone android di Google Play Store dan iStore," ujar Harjanto.
[rus]
BERITA TERKAIT: