Begitu kata Direktur Utama RS Siloam Yogya, Lily A. Widya Winata dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (7/8).
Baginya, counter ini tidak sekadar sebagai tempat pendaftaran, namun berfungsi pula sebagai penanganan keluhan serta peningkatan layanan tanpa jeda waktu yang lama.
Melalui counter ini pemilik kartu mandiri InHealth akan dilayani dalam kasus pasien di Unit Gawat Darurat (UGD), rawat inap, dan seluruh penangangan penyakit.
“Seluruh layanan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa puas bagi seluruh pasien, khususnya peserta mandiri InHealth di Yogyakarta," ujar Lily yang berharap sebelum akhir tahun ini, layanan BPJS dapat segera beroperasi di RS Siloam Yogyakarta.
Siloam Yogyakarta yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No. 34, Gondokusuman, Yogyakarta memiliki konsep penanganan pasien yang terintegrasi.
Mereka juga memiliki tenaga medis yang terlatih, UGD yang lengkap, dan sejumlah alat medis berstandar internasional. Termasuk memiliki layanan ambulans yang siap menjemput pasien di wilayah DIY dan sekitar.
[ian]
BERITA TERKAIT: