Berita

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto (Foto: BRI LIfe)

Bisnis

BRI Life Dekatkan Layanan untuk 'Peace of Mind' Nasabah di BSD

SABTU, 22 NOVEMBER 2025 | 11:45 WIB | LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA

Bagi sebuah perusahaan asuransi jiwa, komitmen terbesar adalah memastikan nasabah mendapatkan ketenangan pikiran (peace of mind) atas masa depan finansial mereka. Komitmen inilah yang kembali ditegaskan oleh BRI Life dengan meresmikan Kantor Layanan terbarunya di kawasan strategis BSD Serpong. 

Pembukaan Kantor Layanan di Komplek Ruko Bidex BSD City ini dihadiri langsung oleh jajaran Direksi dan Komisaris, termasuk Direktur Utama Aris Hartanto. Peresmian ini bukan sekadar ekspansi bisnis, melainkan penegasan strategi perusahaan untuk mendekatkan diri pada nasabah.

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, menjelaskan bahwa fasilitas baru ini dirancang khusus untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal, yang pada akhirnya berdampak pada rasa aman nasabah.


“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen BRI Life, agar senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, sehingga mampu memberikan ‘peace of mind’ kepada nasabah,” tegas Aris, dalam keterangannya yang dikutip redaksi di Jakarta, Sabtu 22 November 2025.

Aris menyebutkan, Kantor Layanan BSD ini memudahkan nasabah di Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk bertemu langsung dengan customer service, berinteraksi cepat melalui WhatsApp dan telepon, serta berkonsultasi dengan agen asuransi secara personal.

Saat ini, BRI Life telah memiliki 27 Kantor Layanan di seluruh Indonesia dan didukung oleh lebih dari 2.000 agen yang siap memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, personal, dan humanis.

Lokasi BSD dinilai sangat strategis karena memiliki potensi customer base asuransi yang tinggi dan memudahkan sinergi dengan BRI Region 8.

Lebih dari sekadar membuka kantor fisik, Aris Hartanto menekankan bahwa upaya memberikan ketenangan pikiran juga dilakukan melalui kualitas sumber daya manusia mereka.

“Kami juga akan berfokus pada pengembangan profesionalisme agen. Hal itu dilakukan agar nasabah ataupun calon nasabah bisa terbantu dalam merancang strategi financial masa depannya,” tutup Aris.

Populer

Bobby dan Raja Juli Paling Bertanggung Jawab terhadap Bencana di Sumut

Senin, 01 Desember 2025 | 02:29

NU dan Muhammadiyah Dikutuk Tambang

Minggu, 30 November 2025 | 02:12

Padang Diterjang Banjir Bandang

Jumat, 28 November 2025 | 00:32

Sergap Kapal Nikel

Kamis, 27 November 2025 | 05:59

Peluncuran Tiga Pusat Studi Baru

Jumat, 28 November 2025 | 02:08

Bersihkan Sisa Bencana

Jumat, 28 November 2025 | 04:14

Evakuasi Banjir Tapsel

Kamis, 27 November 2025 | 03:45

UPDATE

Tragedi Nasional dari Sumatra dan Suara yang Terlambat Kita Dengarkan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:44

Produktivitas Masih di Bawah ASEAN, Pemerintah Susun Langkah Percepatan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:41

Lewat Pantun Cak Imin Serukan Perbaiki Alam Bukan Cari Keributan

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:38

Bank Mandiri Sabet 5 Penghargaan BI

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:27

Liga Muslim Dunia Siap Lobi MBS untuk Permudah Pembangunan Kampung Haji Indonesia

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:18

Banjir Rob di Pesisir Jakarta Berangsur Surut

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:13

RI–Timor Leste Sepakat Majukan Koperasi

Jumat, 05 Desember 2025 | 15:08

Revisi UU Cipta Kerja Mendesak di Tengah Kerusakan Hutan Sumatera

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:57

Bahlil Telusuri Dugaan Keterkaitan Tambang Martabe dengan Banjir Sumut

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:48

BI: Cadangan Devisa RI Rp2.499 Triliun per Akhir November 2025

Jumat, 05 Desember 2025 | 14:39

Selengkapnya