Dimensy.id
R17

Perusahaan AC Perluas Pengenalan Solusi Sistem Tata Udara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 14 September 2024, 21:26 WIB
Perusahaan AC Perluas Pengenalan Solusi Sistem Tata Udara
Peresmian operasional Daikin Proshop Showroom di Semarang, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) berkolaborasi dengan PT Tiga Kurnia Sentosa melakukan peresmian operasi Daikin Proshop Showroom di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9).

President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata mengatakan, keberadaan Daikin Proshop Showroom pertama di Semarang menjadi wujud nyata komitmen perusahaan.

"Kami terus memperluas pengenalan solusi sistem tata udara yang mengutamakan performa sekaligus unsur estetika dalam sebuah perangkat pendingin udara bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya,” ujar Shinji dalam keterangannya.

Pernyataan ini terkait dengan AC Home Central Daikin yang menjadi lini produk utama dalam showroom tersebut.

“Keberadaannya di lokasi strategis dan dekat dengan pusat kota Semarang sejalan dengan harapan besar kami untuk memberi layanan solusi tata udara lengkap dengan cepat dan tanggap bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya,” kata pemilik Daikin Proshop Showroom Tiga Kurnia Sentosa, Yoseph Kurniawan.

Mengunjungi showroom premium Daikin ini, tak terasa seperti berada dalam sebuah bangunan toko.

Hal ini berkat penataan interior yang menyerupai ruang dalam hunian, seperti ruang keluarga dan dapur dengan ragam produk AC Home Central terimplementasi di dalamnya sesuai kebutuhan tiap ruang.

“Tatanan ini sengaja dibuat untuk memberi rasa nyaman sekaligus menginspirasi pengunjung pada gaya hunian modern dengan dukungan sistem tata udara inovatif Daikin,” kata Yoseph lagi.

Dalam kunjungannya, pengunjung dapat berinteraksi langsung menggunakan Reiri Home.

Berwujud sebuah aplikasi pintar yang memungkinkan penggunanya mengoperasikan tiap AC Home Central yang terpasang hanya dari satu perangkat.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA