Dimensy.id
R17

Ini Bocoran Spesifikasi Tablet Tecno Pad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 09:19 WIB
Ini Bocoran Spesifikasi Tablet Tecno Pad
Tecno Pad/GSM Arena
rmol news logo Produsen telepon pintar China Tecno semakin serius di pasar tablet dengan rencana meluncurkan perangkat tablet Tecno Pad.

Sejumlah gambar dan spesifikasi tablet terbaru dari perusahaan keluarga Transsion Holdings ini sudah dipamerkan di postingan Naija Android Arena.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (14/8), Tecno Pad akan menawarkan layar LCD 10,1 inci dengan resolusi HD+ 800 x 1.280 piksel. Tablet ini juga akan memiliki kamera depan 5MP dan speaker ganda.

Tecno akan menawarkan tabletnya dalam varian Wi-Fi dan LTE yang akan dilengkapi dengan chipset Helio G80 dari MediaTek yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB dan 256GB.

Bagian belakang tablet ini memiliki satu kamera 13MP yang dipadukan dengan lampu kilat LED. 

Untuk urusan daya, Tecno Pad dibekali baterai 7.000 mAh dengan pengisian daya kabel 18W dan menjalankan Android 14. Bocoran baru ini juga mengonfirmasi konektivitas Bluetooth 5.1, port USB-C, dan jack headphone.

Dimensi yang tercantum untuk perangkat tersebut adalah 240,7 x 159,5 x 7,35 mm dan akan tersedia dalam warna Abu-abu dan Emas. Kemungkinan besar tablet ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA