Dimensy.id
R17

Xpad, Tablet AI Pertama dari Infinix

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 15:06 WIB
Xpad, Tablet AI Pertama dari Infinix
Ilustrasi/Foto: GSM Arena
rmol news logo Produsen telepon pintar China Infinix akhirnya resmi meluncurkan tablet pertamanya, Xpad. Ditenagai chipset kelas menengah Helio G99, perangkat ini dijanjikan mampu memberikan performa terbaik di kelasnya.

Kabar baik untuk penyuka game, Infinix Xpad menghadirkan XArena Game Space dengan tiga mode daya berbeda yang dirancang untuk mengalokasikan beban daya berbeda ke GPU Arm-G57 MC2 untuk keperluan bermain game.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (13/8), layar LCD 11 inci Xpad memiliki refresh rate 90 Hz dan resolusi 1.920 x 1.200 piksel. Bezel-nya cukup tipis, sehingga rasio layar-ke-bodinya mencapai 83 persen. Infinix juga mengungkapkan bahwa tingkat kecerahannya adalah 440 nits.

Tablet ini memiliki bodi unibody logam dan memiliki satu kamera di setiap sisi, keduanya sama-sama memiliki sensor 8 MP.

Infinix tidak mau ketinggalan trend AI tahun ini dengan menghadirkan Folax. Ini adalah asisten suara yang didukung oleh ChatGPT. Xpad juga dilengkapi dengan empat speaker untuk meningkatkan kemampuan konsumsi multimedia.

Soal daya tahan, Xpad memiliki baterai berkapasitas 7.000 mAh dengan pengisian daya kabel 18W. Perusahaan mengklaim bahwa baterai Xpad dapat terisi 50 persen hanya dalam waktu sekitar 40 menit.

Infinix Xpad hadir dalam tiga warna, biru, hitam, dan emas. Perangkat ini memiliki RAM 4 GB dan 8 GB serta varian penyimpanan 128/256 GB. Belum jelas berapa harga yang harus ditebus untuk memiliki tablet terbaru ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA