Dimensy.id
R17

HMD Global Siapkan Ponsel 5G dengan SOC Snapdragon 6s Gen 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 09 Juli 2024, 11:14 WIB
HMD Global Siapkan Ponsel 5G dengan SOC Snapdragon 6s Gen 3
HMD View/Net
rmol news logo Setelah tidak lagi menjadi produsen ponsel pintar Nokia, HMD Global semakin rajin mengeluarkan produk smartphone produksi mereka sendiri.

Terbaru, produsen asal Finlandia tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan HMD View, sebuah telepon pintar yang memiliki layar FHD+ OLED, kamera utama 50 MP dengan OIS, RAM 8GB, dan baterai 4.700 mAh.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (8/7), ponsel ini akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3 SoC, menandakan bahwa HMD View akan memiliki dukungan 5G.

Ponsel ini dikabarkan akan tersedia dalam tiga versi warna, yaitu Meteor Black, Ice, dan Velvet. Model yang berwarna abu-abu dinamai "Ice", dan yang berwarna merah adalah "Velvet", sedangkan warna hitam sudah cukup jelas dan tidak termasuk dalam rangkaian gambar yang bocor di internet.

Tidak jelas kapan tepatnya View akan resmi diluncurkan, tetapi kabar ini datang tidak lama setelah bocornya spesifikasi HMD Skyline, ponsel dengan desain yang mengingatkan pada Nokia Lumia lama. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA