Dimensy.id
R17

Punya Layar Berlapis Kaca Safir, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Watch FE

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 15 Juni 2024, 08:00 WIB
Punya Layar Berlapis Kaca Safir, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Watch FE
Galaxy Watch FE/Net
rmol news logo Setelah cukup banyak bocoran yang beredar mengenai jam tangan pintar terbarunya, Samsung resmi meluncurkan Galaxy Watch FE.

Banyak yang mengatakan bahwa seri FE pertama jam tangan pintar ini merupakan Galaxy Watch4 yang diperbarui. Bedanya, Watch FE memiliki kaca safir di bagian atas layarnya, yang merupakan peningkatan dari Gorilla Glass DX+ yang digunakan di Watch4.

Spesifikasi lain Watch FE yang diungkap GSM Arena dan dikutip Sabtu (15/6) termasuk casing aluminium, layar sentuh Super AMOLED 1,2 inci 396×396, SoC Exynos W920, RAM 1,5 GB, penyimpanan 16 GB, dan baterai 247 mAh. Perangkat ini menjalankan Wear OS dengan One UI 5 Watch buatan Samsung.

Galaxy Watch FE juga mendapat peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, peringkat 5ATM untuk menyelam, peringkat MIL-STD-810H untuk daya tahan, Bluetooth 5.3, Wi-Fi, NFC, GPS/Glonass/Beidou/Galileo, Sensor BioActive Samsung (detak jantung optik, jantung listrik + analisis bioimpedansi), akselerometer, barometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya.

Hadir dalam warna hitam, emas merah muda, dan perak, Galaxy Watch FE dibanderol dengan harga 199 dolar AS (Rp3,2 juta), dan akan tersedia pada 24 Juni mendatang.

Sementara model LTE yang akan dirilis Oktober dibanderol dengan harga 249,99 dolar AS (Rp4 juta). rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA