Dimensy.id
R17

Samsung Gelar Kompetisi Gaming untuk Mahasiswa Berhadiah Ratusan Juta, Cek Jadwalnya!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 23 Mei 2024, 10:44 WIB
Samsung Gelar Kompetisi Gaming untuk Mahasiswa Berhadiah Ratusan Juta, Cek Jadwalnya<i>!</i>
Galaxy Gaming Academy Campus/Net
rmol news logo Sepanjang Mei dan Juni para pecinta game akan disuguhi kompetisi keren yang digelar oleh Samsung Electronics melalui Galaxy Gaming Academy Campus Series

Bakal ada dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara, yaitu Galaxy Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus League.

Peserta bisa mendaftar untuk kedua turnamen ini mulai 20 Mei 2024 dan sepanjang satu bulan ke depan peserta akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam turnamen yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan bermain game, memupuk semangat kebersamaan, dan merayakan budaya gaming.

Chonhong Ng, VP & Head of Regional Marketing, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, mengatakan pihaknya bangga menyediakan wadah turnamen ini.

“Dedikasi Samsung terhadap inovasi tidak hanya terbatas pada produk, tetapi juga pada dunia gaming kompetitif yang dinamis. Kami bangga dapat menyediakan wadah melalui Galaxy Gaming Academy Campus Series dan Odyssey Cup Campus League yang tidak hanya menampilkan talenta-talenta luar biasa dari kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menyatukan komunitas mahasiswa yang memiliki minat besar dalam dunia gaming untuk berkompetisi
menggunakan perangkat gaming terbaik,” paparnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (23/5).

Di Indonesia, babak kualifikasi akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juni 2024, dilanjutkan dengan babak final pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024.

Setelah itu, babak playoff regional dijadwalkan pada tanggal 21, 22, dan 23 Juni 2024.

Odyssey Campus League menyediakan total hadiah senilai 10.000 dolar AS dan Galaxy Gaming Academy Campus Series menyediakan total hadiah senilai 15.000 dolar AS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Gaming Academy Campus Series dan Odyssey Cup bisa langsung meluncur ke situsnya di campusgamingacademy (dot) com. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA