Dimensy.id
R17

LG Luncurkan Headset Nirkabel Tone Free 90S, Baterainya Tahan 36 Jam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 18 Mei 2024, 12:16 WIB
LG Luncurkan Headset Nirkabel Tone Free 90S, Baterainya Tahan 36 Jam
Earbud LG T90S/Net
rmol news logo Dalam upayanya memanjakan penikmat audio berkualitas tinggi, LG kembali merilis earbud nirkabel seri Tone Free dengan model T90S yang dilengkapi spesifikasi mengesankan termasuk driver graphene, peredam bising adaptif, dan total masa pakai baterai hingga 36 jam.

Dikembangkan bekerja sama dengan Meridian Audio, Tone Free T90S hadir dengan Snapdragon Sound dan dukungan untuk codec Adaptif AAC, SBC, dan aptX. Perangkat ini telah bersertifikasi Dolby Atmos dan memiliki fitur Dolby Head Tracking.

"Driver graphene murni pada T90S menawarkan pengurangan getaran dan peningkatan presisi suara. Bantalan telinga dikembangkan berdasarkan 300 bentuk telinga agar pas secara optimal," kata LG, seperti dikutip dari GSM Arena, Sabtu  (18/5).

Untuk menghindari alergi saat digunakan, perangkat ini mengandung gel telinga hipoalergenik.

T90S juga menghadirkan konektivitas Bluetooth 5.4, adaptive noise cancelation (ANC) dengan sistem tiga mikrofon, dan dual-device pairing.

Earbud ini juga dilengkapi dengan casing pengisi daya UV nano khas LG dengan sinar ultraviolet yang menghilangkan 99,99 persen bakteri. Casing ini juga dilengkapi jack 3,5 mm yang dapat dihubungkan ke perangkat lama tanpa Bluetooth dan bertindak sebagai pemancar ke perangkat awal. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA