Dimensy.id
R17

Banyak Pelanggan Masih Pakai Ponsel Jadul, Telstra Tunda Penutupan Jaringan 3G di Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 06 Mei 2024, 15:31 WIB
Banyak Pelanggan Masih Pakai Ponsel Jadul, Telstra Tunda Penutupan Jaringan 3G di Australia
Ilustrasi/Net
rmol news logo Penyedia jaringan seluler terbesar di Australia, Telstra, mengumumkan penundaan penutupan jaringan 3G mereka selama dua bulan.

CEO Telstra Vicki Brady mengatakan pada Senin (6/5), bahwa penundaan tersebut bertujuan memberikan lebih banyak waktu kepada pelanggan yang terkena dampak untuk memperbarui ponsel atau perangkat mereka.

“Kami telah memutuskan untuk memperpanjang penutupan jaringan 3G selama dua bulan agar masyarakat memiliki lebih banyak waktu untuk meningkatkan perangkat mereka,” kata Brady, seperti dikutip dari 9News.

“Kami akan menutup jaringan 3G kami pada 31 Agustus 2024," ujarnya.

Telstra mengaku sadar bahwa beberapa pelanggan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengganti perangkat lama mereka ke yang baru.

“Kami harus memastikan semua orang siap untuk melakukan transisi ini bersama-sama, dan kami tahu beberapa pelanggan kami masih melakukan langkah-langkah yang perlu mereka ambil untuk meningkatkan perangkat mereka,” kata perusahaan telekomunikasi tersebut.

"Itulah sebabnya kami memutuskan untuk memberikan lebih banyak waktu dan dukungan lebih lanjut," demikian Telstra. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA