Dimensy.id
R17

Bocoran Ponsel Baru HMD Pulse, Desainnya Mirip Handphone Nokia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 18 April 2024, 13:34 WIB
Bocoran Ponsel Baru HMD Pulse, Desainnya Mirip Handphone Nokia
HMD Pulse/Net
rmol news logo Perusahaan pembuat ponsel Nokia, HMD Global telah mulai memproduksi telepon pintar dengan mereknya sendiri. Salah satunya adalah HMD Pulse yang sudah beredar bocoran spesifikasinya.

Pulse diduga akan memiliki layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan bezel ramping. Berdasarkan bocoran sebelumnya, ponsel tersebut akan ditenagai chipset Unisoc T606 dengan RAM 4/8GB dan menjalankan Android 14.

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dibekali kamera 13MP di bagian belakang dengan fitur AI dan baterai 5.000mAh di dalamnya. Ini kemungkinan akan menjadi bagian dari trio di mana HMD Pulse+ dan Pulse Pro juga sedang dalam pengerjaan.

HMD Pulse akan tersedia dalam warna Biru, Hitam dan Merah Muda seperti yang terlihat di render. Desainnya dibuat mirip dengan ponsel Nokia.

Tiga ponsel lain HMD yang akan dirilis kemungkinan termasuk HMD Legend, Legend+, dan Legend Pro.  Seri tersebut kemungkinan akan hadir pada bulan Juli, bersamaan dengan ponsel HMD bermerek Barbie. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA