Dimensy.id
R17

Kalahkan iPhone 15, Seri Google Pixel 8 Dinobatkan sebagai Ponsel Cerdas Terbaik 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 01 Maret 2024, 14:15 WIB
Kalahkan iPhone 15, Seri Google Pixel 8 Dinobatkan sebagai Ponsel Cerdas Terbaik 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seri telepon pintar Google Pixel 8 berhasil meraih penghargaan sebagai ponsel cerdas terbaik dari Global Mobile Awards (GLOMO) yang diumumkan bersamaan dengan berakhirnya Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Penghargaan yang diraih ponsel Pixel 8 dan Pixel 8 Pro mengungguli seri iPhone 15 Pro, jajaran Galaxy S23, Z Flip5, dan OnePlus Open atau Oppo Find N3.

GSM Arena melaporkan Kamis (29/2), penghargaan ini diberikan untuk kinerja luar biasa, inovasi, dan kepemimpinan untuk ponsel pintar yang diluncurkan antara Januari 2023 hingga Desember 2023.

Sementara itu, kategori inovasi Terobosan telah memilih baterai silikon-karbon pada Magic V2, komitmen Google terhadap pembaruan selama 7 tahun, dan kemampuan pencitraan AI.

Para juri memutuskan bahwa chipset terbaru Qualcom yang pantas mendapatkan penghargaan untuk inovasi perangkat keras dan perangkat lunak inti dalam perangkat ponsel pintar itu sendiri.

Tablet buatan Samsung, Galaxy Tab S9 Ultra menang di kategori Best Connected Consumer Device, sementara Honor Magic V2 RSR Porsche Design memenangi kategori Best in Show. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA