Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Bey: Modal Kuat Persib Rebut Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 Mei 2024, 09:18 WIB
Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Bey: Modal Kuat Persib Rebut Juara
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat menonton laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam (26/5)/Ist
rmol news logo Persib Bandung punya modal kuat untuk menjadi jawara BRI Liga 1 2023-2024. Modal itu adalah kemenangan 3-0 melawan Madura United pada pertemuan pertama final seri Championship BRI Liga 1 2023-2024.

Optimisme itu salah satunya diutarakan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin usai menonton laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam (26/5).

Dalam pertandingan itu, seluruh gol Persib diciptakan pada babak kedua lewat David da Silva dan Ciro Alves.

"Alhamdulillah, Persib bisa menang 3-0. Saya optimistis Persib akan menjadi juara," ucap Bey dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ketika ditanya prediksi skor nanti di laga pertemuan kedua di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Bey mengutarakan, kemenangan akan menghampiri Persib.

"Di leg kedua, yang penting bisa menang dan juara, seperti tadi kita lihat pertandingan sangat seru dan ternyata di babak kedua Persib bisa meningkatkan serangan dan akhirnya menang 3-0," ungkapnya.

Pada pertandingan pertemuan kedua nanti, Bey menyebut akan mengadakan nonton bareng di wilayah Kota Bandung. Hal itu digelar untuk merasakan euforia kemenangan Persib menjadi juara.  

"Kita bikin nobar di Bandung supaya bisa merayakan kemenangan Persib menjadi juara," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA