Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpotensi Ulangi Sukses Musim Lalu, Kiper Liverpool Tetap Enggan Remehkan MU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 Desember 2023, 07:12 WIB
Berpotensi Ulangi Sukses Musim Lalu, Kiper Liverpool Tetap Enggan Remehkan MU
Liverpool berpotensi mengulang sukses mereka saat mencukur Man United di Stadion Anfield musim lalu/Net
rmol news logo Performa berbeda yang ditunjukkan Liverpool dan Manchester United belakangan ini tak lantas membuat kiper Alisson Becker jemawa. Kiper Liverpool itu justru tetap mewaspadai kebangkitan MU jelang duel di Stadion Anfield pada Minggu malam ini (17/12).

Dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah cuma mampu meraih 1 kemenangan. Bahkan mereka kalah secara beruntun saat bertemu Bournemouth dan Bayern Munchen.

Bandingkan dengan Liverpool. The Reds membukukan 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum kalah dari Union Saint-Gilloise di Liga Europa tengah pekan kemarin, yang menurunkan banyak pemain muda.

Di klasemen Premier League Inggris, Liverpool pun unggul jauh dari MU. The Reds masih bercokol di puncak klasemen dengan unggul 10 poin dari MU yang  berada di posisi ke-6.

Namun demikian, kondisi tersebut tak lantas Alisson memandang MU sebelah mata. Meski sedang terluka, MU disebut kiper asal Brasil itu bisa berbahaya.

"Sepak bola kadang bisa jadi tricky, semua bisa berubah dengan cepat. Anda melewati periode buruk, kondisi buruk, dan tiba-tiba semua bisa berubah. Anda menang pertandingan penting dan kemudian Anda dapat dorongan dari itu dan Anda memulai laju kencang," kata Alisson dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/12).

"Kami tahu mereka tim yang kuat, tidak peduli situasi yang sedang mengelilingi mereka, tidak peduli apa yang sedang terjadi di klub, kami tahu mereka tim yang berbahaya," sambungnya.

Untuk itu, Alisson berharap skuat besutan Jurgen Klopp itu tetap bermain 100 persen dan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan.

Pada pertemuan di Anfield musim lalu, Liverpool sukses memperdayai Man United dengan skor telak. Tak tanggung-tanggung, The Reds kala itu 7 kali membobol gawang Setan Merah tanpa sekalipun ada balasan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA