Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lapangan JIS Tergenang, Kick-off Laga Brasil Vs Argentina Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 November 2023, 19:07 WIB
Lapangan JIS Tergenang, <i>Kick-off</i> Laga Brasil Vs Argentina Mundur
Sejumlah petugas mencoba menepikan genangan air di atas lapangan Jakarta International Stadium, Jumat malam (24/11)/RMOL
rmol news logo Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Utara, berdampak terhadap jadwal kick-off babak perempat final Piala Dunia U-17 antara Brasil melawan Argentina, Jumat malam (24/11).

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, laga yang seharusnya berlangsung pada pukul 19.00 WIB harus ditunda menjadi pukul 19.15 WIB.

Pantauan dari tribun Jakarta International Stadium (JIS), sejumlah petugas tampak menyapu air yang menggenangi lapangan. Di mana area pinggir-tengah menjadi wilayah yang paling terendam cukup parah.

Sepuluh petugas berompi hijau berbaris menyeroki air yang menggenang ke area pinggir lapangan di sisi barat stadion.

Satu hal yang menarik, para penonton yang sudah menunggu lama di dalam stadion punya cara tersendiri untuk menepis rasa bosan. Mereka melakukan Mexican Wave, yang sempat beberapa kali mengelilingi tribun.

Lewat pukul 19.00 WIB, hujan di wilayah JIS sudah mulai reda. Namun para petugas masih tampak sibuk, untuk memastikan lapangan benar-benar layak untuk menggelar pertandingan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA