Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Laga Prancis vs Senegal, JIS Tiba-tiba Mati Lampu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 November 2023, 20:15 WIB
Di Tengah Laga Prancis vs Senegal, JIS Tiba-tiba Mati Lampu
Suasana Jakarta International Stadium saat jeda babak pertama antara Prancis melawan Senegal, Rabu malam (22/11)/RMOL
rmol news logo Sebuah momen cukup mengejutkan terjadi di laga perempat final Piala Dunia U-17 antara Prancis kontra Senegal di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu malam (22/11). Saat jeda babak pertama, tiba-tiba lampu stadion ini mati.

Menyisakan cahaya dari e-board yang mengelilingi sebagian besar lapangan JIS.

Namun, rupanya hal ini bukan sebuah kelalaian panitia. Tapi sebagai bagian dari upaya menghibur ribuan penonton yang datang ke JIS malam ini.

Rupanya ada permainan tata cahaya yang ditunjukkan kepada penonton. Lampu-lampu di atas stadion berkedap-kedip mengikuti musik yang diperdengarkan.

Pantauan redaksi di atas tribun stadion, sebagian penonton pun menyalakan senter di ponsel mereka sambil menggoyang-goyangkan tangan.

Memang, hiburan ala kadarnya itu belum semenarik yang bisa ditemukan saat menonton laga-laga basket internasional, termasuk saat Piala Dunia FIBA yang digelar di Jakarta pada Agustus 2023 lalu.

Tapi setidaknya ini bisa menunjukkan bahwa sepak bola juga punya unsur entertainment yang kalau dirancang dengan baik akan memberi tambahan value dan mengundang banyak penonton ke stadion. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA