Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Perkuat Persiraja, Andik Vermansyah: Sudah Jodoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 28 Agustus 2023, 12:48 WIB
Resmi Perkuat Persiraja, Andik Vermansyah: Sudah Jodoh
Andik Vermansyah resmi menjadi pemain baru Persiraja Banda Aceh/MO Persiraja
rmol news logo Mantan penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, akhirnya resmi menjadi pemain baru Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 2 2023-2024. Andik sudah mulai bergabung dalam latihan tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Ahad (27/8).

Andik pun membeberkan alasan memilih Persiraja sebagai klub yang dibelanya. yaitu ingin mengembalikan klub yang berjuluk Laskar Rencong ini kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

"Ingin mengembalikan Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola di Indonesia dengan kerja keras saya," kata Andik di Banda Aceh, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Ahad (27/8).

Alasan lain, kata Andik, karena dirinya suka tantangan baru selain juga banyak sahabat seprofesinya di Persiraja. Andik menuturkan, bahwa pinangan Persiraja adalah jodoh.

"Meskipun jauh saya juga sudah sering merantau ke mana-mana. Semoga saya bisa nyaman di sini, bisa di sini terus. Ini memang sudah dijodohkan sama Yang Maha Kuasa," jelasnya.

Bekas pemain Selangor FC ini mengungkapkan, dirinya sebenarnya masih ada kesempatan untuk bermain di Liga 1. Bahkan, kata dia, sudah ada tim yang menyodorkan kontrak untuk bermain.

"Jadi memang saya tunggu Malaysia karena ada tim besar di sana. Sudah komunikasi, ada dua tim Liga 1, bukan nolak," kata dia.

Menurut pemain yang musim lalu membela Bhayangkara FC ini, bergabung dengan klub Persiraja merupakan sebuah kehormatan. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam setiap laga bersama Laskar Rencong.

"Ini juga kehormatan bagi saya bisa kembali melawan Selangor FC dan saya juga ingin membuktikan," tandas Andik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA