Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setahun Alami Paceklik, Diogo Jota Akhirnya Kembali Cetak Gol bagi Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 18 April 2023, 08:58 WIB
Setahun Alami Paceklik, Diogo Jota Akhirnya Kembali Cetak Gol bagi Liverpool
Striker Liverpool, Diogo Jota, mengakhiri paceklik gol saat menghadapi Leeds United/Net
rmol news logo Kebahagiaan tengah dirasakan striker Liverpool, Diogo Jota. Bagaimana tidak, Jota akhirnya bisa kembali mencetak gol setelah setahun mengalami kemandulan.

Striker asal Portugal itu menyumbang 2 gol dalam kemenangan telak 6-1 Liverpool di kandang Leeds United, Elland Road, Selasa dinihari WIB (18/4). Gol pertama dicetak pada menit 52 melanjutkan umpan Curtis Jones, gol kedua pada menit 73 setelah menerima umpan matang Jordan Henderson.

Terakhir kali Jota menjebol gawang lawan adalah saat The Reds bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di ajang Premier League, April 2022.

“Ya, itu perasaan yang hebat. Jelas sebagai penyerang saya ingin mencetak gol, tidak hanya membantu, seperti yang telah saya lakukan musim ini,” ujar Jota, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/4).

Di sisi lain, Liverpool tetap harus berjuang keras untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini The Reds masih terpaku di peringkat ke-8 dengan koleksi 47 poin. Berselisih 9 angka dari Newcastle United yang berada di peringkat ke-4.

Mantan pemain Wolves itu mengatakan, Liverpool harus percaya dan memenangkan setiap pertandingan tersisa untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kita perlu percaya. Meskipun mungkin, kita perlu percaya. Tapi kita hanya bisa melakukannya dengan memenangkan pertandingan. Tentu saja, hari ini adalah langkah ke arah yang benar,” kata Jota.

“Saya pikir musim ini kami mendapatkan hasil yang luar biasa, kemenangan yang luar biasa dan kami tidak benar-benar mengikutinya. Jadi semoga kali ini kita bisa berlari dan memenangkan hampir semua pertandingan,” tutup Jota. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA