Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Operator Liga Segera Keluarkan Jadwal Lanjutan Liga 2, PSMS: Para Pemain Butuh Kepastian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 03 Januari 2023, 17:38 WIB
Minta Operator Liga Segera Keluarkan Jadwal Lanjutan Liga 2, PSMS: Para Pemain Butuh Kepastian
Pemain PSMS Medan melakukan latikan di Stadion Pancing, Medan/Ist
rmol news logo Hingga saat ini Liga 2 Indonesia belum kembali bergulir pascapenghentian sementara sebagai buntut dari Tragedi Kanjuruhan. Padahal, Liga 1 Indonesia sudah berjalan selama beberapa pekan.

Atas kondisi tersebut, PSMS Medan meminta operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera mengeluarkan jadwal resmi lanjutan Liga 2 2022-2023.

"Kita kemarin sudah bersurat ke PT Liga (LIB) agar kompetisi (Liga 2) ini segera dilanjutkan. Yang pertama untuk pembinaan para atlet-atlet sepak bola. Kedua agar para pemain ini bisa menafkahi keluarganya," kata Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS, Arifuddin Maulana, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (3/1).

"Makanya kami minta PT Liga untuk segera mengeluarkan jadwal pasti, dan jangan ada diundur-undur lagi," sambungnya.

Ari berharap pada 14 Januari nanti dipastikan kompetisi kembali bergulir. Karena ia merasa kasihan terhadap para pemain yang butuh kepastian untuk kelangsungan hidup mereka.

"InsyaAllah tim ini siap untuk lanjutan Liga 2 dan kita pastikan kita akan berikan yang terbaik untuk PSMS musim ini, dengan harapan kita semua di tahun yang baru ini kita bisa kembali ke Liga 1," pungkasnya.

Dalam owner club meeting beberapa waktu lalu, PT LIB berencana kembali memutar Liga 2 2022-2023 pada 14 Januari 2023 mendatang. Namun, hingga saat ini jadwal lanjutan tak kunjung dikirim oleh PT LIB kepada klub peserta Liga 2. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA