Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Retreat Kabinet, Kapolri: Pemberantasan Korupsi Butuh Kolaborasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 26 Oktober 2024, 09:39 WIB
Retreat Kabinet, Kapolri: Pemberantasan Korupsi Butuh Kolaborasi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Akmil Magelang/Ist
RMOL. Strategi pemberantasan korupsi menjadi bahan materi yang dipaparkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Di hadapan para menteri, wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih, Kapolri memaparkan materi berjudul "Strategi Pemberantasan Korupsi dan Menumbuhkan Budaya Antikorupsi demi Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045".

Menurut Kapolri, upaya memberantas korupsi membutuhkan sinergitas dan kolaborasi dari seluruh pihak.

"Sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen bangsa menjadi kunci untuk memberantas praktik-praktik korupsi yang membahayakan masa depan bangsa," kata Sigit dikutip redaksi, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Itu sebabnya, Polri berkomitmen untuk terus mengawal dan melaksanakan arah kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi guna mencapai target pembangunan nasional.

Hal ini sejalan dengan fokus Presiden Prabowo Subianto yang menekankan komitmen masing-masing kementerian dan lembaga untuk bekerja dalam pemberantasan korupsi, mengentaskan kemiskinan, hingga swasembada pangan dan energi.

“Saya di sini mengangkat sumpah untuk mempertahankan bangsa dan negara, setia kepada bangsa dan negara kita semua,” tegas Presiden Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA