Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Cimahi Gandeng Ahli Gizi Beri Siswa Makan Siang Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 18:36 WIB
Polres Cimahi Gandeng Ahli Gizi Beri Siswa Makan Siang Gratis
Polres Cimahi menggandeng ahli gizi dalam melaksanakan aksi program makan siang bergizi gratis di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat/Ist
rmol news logo Polres Cimahi menggandeng ahli gizi dalam melaksanakan aksi program makan siang bergizi gratis di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Program makan siang bergizi tersebut bertujuan agar para siswa terbiasa ketika makan siang bergizi yang diinisiasi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka.

Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto menyebutkan, makan siang bergizi gratis yang perdana digelar di wilayah hukum Polres Cimahi ini yang meliputi Kota Cimahi dan KBB.

"Ini merupakan kerjasama dari Kodim 0609 dan Polres Cimahi mempersiapkan program Presiden terpilih Bapak Prabowo terkait dengan makan siang gratis," kata Tri usai pemberian makan siang bergizi di di SDN 3 Cililin, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Diterangkan Tri, terkait menu makan siang bergizi gratis pihaknya menggandeng ahli gizi. Hal itu dilakukan untuk memastikan menu yang disiapkan sesuai dengan gizi yang dibutuhkan para siswa.

Adanya uji coba ini, lanjutnya, diharapkan nantinya para siswa terbiasa dengan program makan siang bergizi gratis.

"Jadi program ini sebagai persiapan bagi anak-anak kita yang nantinya sudah jelas bahwa programnya makan siang gratis. Jadi ini mempersiapkan supaya nantinya sudah terbiasa ketika program dari presiden terpilih dilakukan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA