Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolresta Bogor Kota dan 3 Pamen Polri Terima Brevet Setia Waspada dari Paspampres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 23:40 WIB
Kapolresta Bogor Kota dan 3 Pamen Polri Terima Brevet Setia Waspada dari Paspampres
Komandan Paspampres (Danpaspampres) Mayjen TNI Achiruddin memberikan brevet Setia Waspada kepada empat personel Polri berpangkat Kombes dan 10 orang Setmilpres di Gedung Serbaguna Mako Paspampres, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024/Istimewa
rmol news logo Empat perwira menengah Polri mendapat tanda kehormatan Brevet Setia Waspada dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pemberian Brevet Setia Waspada kepada 4 personel Polri itu dilakukan langsung Komandan Paspampres (Danpaspampres), Mayjen TNI Achiruddin, di Gedung Serbaguna Mako Paspampres, Jakarta Pusat, Senin, 14 Oktober 2024.

Adapun, 4 perwira menengah (pamen) Polri yang mendapatkan Brevet Setia Waspada adalah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak; Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi; Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Metro Jaya, Kombes Leonardus Harapantua Simarmata; dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Selain 4 pamen Polri berpangkat Kombes, Danpaspampres juga memberikan Brevet Setia Waspada kepada 10 pejabat Setmilpres.

"Brevet Setia Waspada merupakan penghargaan dan penghormatan kepada personel yang berkontribusi langsung dalam operasi pengamanan VVIP," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo, melalui keterangan resmi yang diterima redaksi pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Pemberian penghargaan tersebut juga wujud kepercayaan yang diberikan secara khusus dari Paspampres kepada prajurit maupun personel Polri yang terpilih dan terseleksi.

"Penghargaan dan Brevet Setia Waspada Paspampres diberikan kepada Kapolresta Bogor Kota karena telah melaksanakan Penugasan Pengamanan Presiden di Wilayah Polresta Bogor Kota," tutup Kombes Bismo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA