Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brigjen Rony Samtana: Cooling System Wujudkan Pilkada 2024 Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 25 September 2024, 22:27 WIB
Brigjen Rony Samtana: Cooling System Wujudkan Pilkada 2024 Damai
Brigjen Rony Samtana melakukan sholat subuh keliling di Deli Serdang/Ist
rmol news logo Cooling System Pilkada Damai 2024 menjadi salah satu program dari Polri guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Rony Samtana, saat melaksanakan sholat subuh keliling dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024 di Masjid Al Furqoon, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (25/9).

Ia menyampaikan harapan agar masyarakatdapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari praktik-praktik yang dapat merusak jalannya pemilu.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan wujudkan Pilkada 2024 berjalan damai serta hindari berita hoax”, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rony Samtana juga menyampaikan pesan tentang pentingnya toleransi antar umat beragama dan kerukunan dalam bermasyarakat. Menjaga kerukunan umat beragama menjadi bagian dari upaya menjaga keutuhan bangsa.

“Mari kita jaga keutuhan bangsa ini”, ujarnya.

Kegiatan Subuh Keliling ini juga dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sumut Kombes Yus Nurjaman, Auditor Tk. II Itwasda Poldasu Kombes Pol Wahyu Kuncoro dan Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Dr. Herwansyah Putra.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA