Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laga Persija Vs Dewa United Dikawal 2.178 Personel Gabungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 16 September 2024, 18:38 WIB
Laga Persija Vs Dewa United Dikawal 2.178 Personel Gabungan
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro/Ist
rmol news logo Polisi mengerahkan 2.178 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan Persija Jakarta dengan Dewa United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2024-2025.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta Pusat pada Senin malam (16/9).

"Kami kerahkan 2.178 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan bola antara Persija Jakarta dengan Dewa United di GBK Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro.

Adapun personel gabungan yang dilibatkan berasal dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Nantinya, personel disebar di sejumlah titik kawasan GBK mulai dari pintu masuk, tempat berlangsungnya pertandingan, hingga di seputar GBK Senayan.

Untuk itu, Susatyo mengimbau kepada para penonton agar tidak membawa petasan, kembang api atau flare, senjata tajam dan minuman keras atau minuman beralkohol. 

"Semua pihak agar menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi pertandingan," ujar Susatyo.

Susatyo juga mengimbau kepada pengguna jalan yang tak berkepentingan untuk menghindari kawasan di sekitar GBK dan mencari rute alternatif agar tak terjebak kepadatan lalu lintas.

Adapun Persija kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024-2025 dengan koleksi tujuh poin dari empat laga. Persija baru menelan satu kekalahan pada musim ini yakni dari PSBS Biak. 

Sementara, tamunya Dewa United berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan lima poin dari empat laga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA