Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Jateng Pastikan Akan Selidiki Uang Ratusan Juta Mendiang Dokter Aulia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 September 2024, 06:20 WIB
Polda Jateng Pastikan Akan Selidiki Uang Ratusan Juta Mendiang Dokter Aulia
Polisi masih menyelidiki dugaan uang dokter Aulia Risma Lestari ratusan juta rupiah yang diduga ditransferkan ke beberapa rekening pihak-pihak lain/RMOLJateng
rmol news logo Berkat laporan ibunda dokter Aulia Risma Lestari, mahasiswa program profesi dokter spesialis (PPDS) Undip yang meninggal diduga karena bullying dan pemerasan, kini muncul isu baru. Dari penyelidikan sang ibunda, Nuzwatun Malinah, didapatkan informasi ada uang ratusan juta milik dokter Aulia habis ditransferkan ke beberapa pihak-pihak tertentu.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan Ditreskrimum Polda Jawa Tengah. Ibu dokter Aulia itu telah dua kali datang memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. 

Dengan kemunculan dugaan itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Artanto menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

Selama proses penyelidikan, bukti-bukti baru dan dugaan dalam kasus bisa saja memunculkan isu-isu apapun. 

"Tunggu sampai selesai ya. Kita masih melakukan penyelidikan," kata Kombes Artanto, dikutip RMOLJateng, Sabtu (14/9). 

Termasuk belasan saksi juga diperiksa dalam kasus ini. Kombes Artanto menerangkan, selain pihak keluarga diperiksa atas laporannya, teman-teman kuliah mendiang dokter Aulia dan pihak kampus juga menjalani pemeriksaan. 

"Kasus ini saling terkait, sehingga kita panggil beberapa orang sebagai saksi untuk penyelidikan," jelas Kombes Artanto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA