Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Apresiasi Anggota Polsek, 23 Tahun Jadi Penggali Kubur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 07 September 2024, 15:54 WIB
Kapolri Apresiasi Anggota Polsek, 23 Tahun Jadi Penggali Kubur
Anggota Polsek Samarinda Hulu Bripka Joko Hadi Aprianto (kiri)/Ist
rmol news logo Aksi humanis anggota Polsek Samarinda Hulu Bripka Joko Hadi Aprianto dalam melayani masyarakat, berbuah apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mewakili Kapolri menyampaikan apresiasi atas dedikasi Bripka Joko Hadi Aprianto yang selama 23 tahun menjadi penggali kubur secara sukarela.

Sandi menyebut apa yang dilakukan Bripka Joko diharapkan bisa menjadi contoh bagi anggota lainnya karena sebagai abdi negara selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam bentuk karya.

“Hal ini juga tentunya menjadikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, negara, dan mendapatkan berkah dunia serta akhirat,” kata Sandi dalam keterangan tertulis, Jumat (6/9).

Menurut Sandi, langkah Bripka Joko sejalan dengan pesan Kapolri agar seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Ini diharapkan untuk terus melanjutkan pekerjaan yang mulia dan terus melaksanakan tugas melayani masyarakat,” demikian Sandi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA