Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Jateng Akan Proses Dugaan Ancaman dan Pemerasan Kasus Dokter ARL

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 September 2024, 06:56 WIB
Polda Jateng Akan Proses Dugaan Ancaman dan Pemerasan Kasus Dokter ARL
Polda Jawa Tengah akan mendalami laporan keluarga dr ARL, mahasiswi PPDS Undip yang meninggal, yang diduga mendapatkan ancaman dan pemerasan/RMOLJateng
rmol news logo Dugaan perundungan hingga ancaman dan pemerasan terhadap dokter ARL, mahasiswi program PPDS Universitas Diponegoro (Undip) yang meninggal, langsung ditindaklanjuti oleh Polda Jawa Tengah. 

Setelah menerima laporan pihak keluarga korban, polisi pun memanggil pihak keluarga pada Kamis (5/9) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Artanto menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan memperhatikan arahan Kementerian Kesehatan. 

"Ya, kita akan lakukan penyelidikan juga dengan arahan Kementerian Kesehatan. Laporan korban akan kita jadikan sebagai dasar hukum," kata Kombes Artanto, dikutip RMOLJateng, Kamis (5/9). 

Namun hasil penyelidikan kasus ini, lanjut Kombes Artanto, belum dapat diinformasikan. Karena proses akan terus dilaksanakan, termasuk menggali bukti dan keterangan keluarga korban.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA