Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pajero Ditinggalkan di Kebun Pisang, Begini Penjelasan Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 September 2024, 04:24 WIB
Pajero Ditinggalkan di Kebun Pisang, Begini Penjelasan Polisi
Mobil Pajero ditinggalkan di perkebunan pisang di Jalan Terusan Pasar Untung, Mekarsari, Desa Karangsari, Jatiagung, Lampung Selatan, Selasa (3/9)/Istimewa
rmol news logo Sebuah mobil jenis Pajero Sport teronggok di perkebunan pisang di Jalan Terusan Pasar Untung, Mekarsari, Desa Karangsari, Jatiagung, Lampung Selatan, jadi pembicaraan di media sosial, Selasa (3/9).

Informasi tersebut tersebar di berbagai grup WhatsApp. Mobil Pajero berwarna putih dengan nomor polisi BE 1688 BK itu ditemukan di kebun pisang tanpa penumpang. Sehingga menimbulkan dugaan mobil tersebut adalah hasil curian.

"Kondisi ditinggalkan, khawatir barang curian. Lokasi di dusun Mekarsari, Desa Karangsari, jalan terusan pasar untung," tulis informasi yang dikutip RMOLLampung, Selasa (3/9).

Diperkirakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa dini hari.

Kapolsek Jatiagung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, membenarkan ada mobil yang ditinggalkan di wilayah hukum Polsek Jatiagung. Namun dia memastikan bahwa mobil tersebut bukan barang curian. 

"Benar ada mobil yang terperosok, tetapi informasi soal mobil itu barang curian tidak benar. Mobil itu tadi ditinggalkan sebentar oleh yang punya karena masih minta bantuan. Dan mobil itu sudah dibawa pulang oleh pemilik," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA