Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengawas SKK Migas Puji Transformasi Assessment Center Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Agustus 2024, 21:21 WIB
Pengawas SKK Migas Puji Transformasi Assessment Center Polri
Tim SKK Migas berkunjung ke SSDM Polri, Jakarta, Senin (12/8)/Ist
rmol news logo Dipimpin Pengawas Internal SKK Migas, Irjen (Purn) Eko Indra Heri, Tim SKK Migas berkunjung ke SSDM Polri, Jakarta, Senin (12/8). Mereka diterima Karo Binkar SSDM Polri, Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Irjen Pol (Purn) Eko Indra Heri mengatakan kunjungannya ini dalam rangka studi banding ke Assessment Center Polri.  

“Kami juga melakukan assessment center dengan vendor lain, yang selama ini kami lakukan adalah mewajibkan dua tahun sekali ketika ada promosi jabatan,” ujar Eko Indra Heri.

Mantan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia dari tahun 2018-2020 ini memuji kemajuan assessment Polri yang terus melakukan perbaikan dalam teknologi.

“Saya kira ini luar biasa, untuk peralatan dan teknologi yang dimiliki sudah sesuai standar. Sangat sesuai ruangan tempatnya, dan juga para asesornya pengalaman,” tuturnya.

Sementara Karo Binkar SSDM Polri, Kombes Pol Langgeng Purnomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pujian Pengawas Internal SKK Migas, Irjen (Purn) Eko Indra Heri.

“SSDM Polri terus meningkatkan kualitas assessment center karena memang Polri ingin mendapatkan orang-orang yang tepat di posisi yang sesuai dengan kapabilitasnya,” ujarnya.

Assessment Center SSDM Polri berbasis komputerisasi dan diperluas dan menjadi sarana untuk menguji kompetensi polisi.

Upaya yang dilakukan Polri melalui assessment center juga merupakan salah satu kontribusi Polri dalam mendukung visi Indonesia emas 2045.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA