Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Beri Izin dan Siap Kawal Piala Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 Juli 2024, 16:58 WIB
Polri Beri Izin dan Siap Kawal Piala Presiden 2024
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai bertemu Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/7)/Istimewa
rmol news logo Polri telah mengeluarkan izin dan siap mengawal penyelenggaraan Piala Presiden 2024. 

Hal ini dipastikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai bertemu Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait, dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/7). 

"Izin sudah kita keluarkan dan selanjutnya tentu kita akan mengikuti, mengamankan, event yang sudah ditentukan waktu dan tanggalnya, serta apa yang menjadi kebijakan FIFA sehingga semuanya ke depan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana jangka menengah panjang dari PSSI," jelas Sigit. 

Itu sebabnya, Erick meminta dukungan dan kerja sama masyarakat dalam penyelenggaraan event pramusim kompetisi sepak bola Liga 1 ini. 

"Piala Presiden akan kita kawal dengan baik, dan tentu mohon daripada semua pihak bisa mendukung Piala Presiden ini yang akan pembukaannya dilakukan di Bandung tanggal 19 Juli," kata Erick. 

Piala Presiden 2024 yang diikuti oleh 8 tim dan terbagi ke dalam 2 grup ini bakal mulai bergulir pada Jumat (19/7). 

Grup A bakal ditempati oleh kampiun Liga 1 musim 2023-2024 Persib Bandung, PSM Makassar, Persis Solo, dan Borneo FC Samarinda. Sementara Grup B dihuni Bali United, Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United, dengan total hadiah mencapai Rp5 miliar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA