Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Golkar Masih Perjuangkan Zaki Iskandar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Juli 2024, 10:26 WIB
Golkar Masih Perjuangkan Zaki Iskandar
Sekertaris Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jakarta menghormati Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto, yang menyiapkan pengusaha Jusuf Hamka alias Babah Alun untuk mendampingi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, pada Pilgub Jakarta.

Menurut Sekertaris Partai Golkar DKI, Basri Baco, pihaknya terus berusaha mendorong agar Ketua DPD Jakarta, Zaki Iskandar, bisa berlaga di Pilkada.

"Golkar Jakarta masih berjuang terus untuk Ketua Zaki, walaupun sudah ada penyampaian dari Ketum Airlangga terkait Kaesang dan Babah Alun," kata Basri, kepada Kantor Berita Politik RMOL, di Jakarta, Minggu (14/7).

Pernyataan Airlangga soal duet Babah Alun-Kaesang memang mengejutkan. Sebab Airlangga sebelumnya hanya memberikan mandat kepada tiga kadernya untuk bisa bertarung di Jakarta, yakni Ahmed Zaki Iskandar, Ridwan Kamil, dan Erwin Aksa.

Basri Baco yang menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta itu juga meyakini, pencalonan Babah Alun masih bisa berubah, mengingat pendaftaran Pilkada baru dibuka Agustus mendatang.

"Karena masih bisa dievaluasi dalam 40 hari ke depan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA