Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudirman Loop 2024, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Lalin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 Juli 2024, 11:09 WIB
Sudirman Loop 2024, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Lalin
Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024/Net
rmol news logo Polri menggelar event balap sepeda bertajuk "Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024" pada Sabtu besok (13/7).

Balap sepeda yang jadi rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 atau HUT Polri ini memiliki rute mengitari ruas Jalan Sudirman, Jakarta.

Itu sebabnya polisi memberlakukan penutupan jalan sementara waktu.

Sebagai gantinya, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) selama event ini untuk menghindari rute para pebalap sepeda.

Titik ruas Jalan Sudirman yang akan ditutup sementara sebagai jalur rute peserta balap sepeda Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 pada Sabtu pagi hingga malam hari berlaku mulai dari Bundaran HI sampai Bundaran Senayan.

Berdasarkan informasi dari Korlantas Polri, jadwal penutupan berlangsung selama 8 jam mulai dari pukul 3.00 sampai 11.00 WIB.

Berikut adalah daftar rute pengalihan arus lalin pelaksanaan Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024:

1. Arus lalu lintas dari arah JI. M.H. Thamrin yang menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan ke JI. Imam Bonjol.

2. Arus lalu lintas dari arah JI. Imam Bonjol yang menuju JI. Bund. HI dan JI. Pamekasan dialihkan ke JI. Agus Salim dan arus lalu lintas dari arah JI. Agus Salim yang menuju JI. Bund. HI dan JI. Pamekasan dialihkan ke JI. Imam Bonjol.

3. Arus lalu lintas dari arah JI. Galunggung yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan kembali ke Jl. Galunggung.

4. Arus lalu lintas dari arah JI. Prof. Dr. Satrio / Casablanca yang menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan ke JI. K.H. Mas Mansyur / Tanah Abang.

5. Arus lalu lintas dari arah JI. K.H. Mas Mansyur yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan kembali ke JI. K.H. Mas Mansyur.

6. Arus lalu lintas dari arah JI. Benhil yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan kembali ke JI. Benhil.

7. Arus lalu lintas dari arah barat Jl. Gatot Subroto yang menuju Jl. Jend. Sudirman diluruskan ke JI. Gatot Subroto arah timur dan arus lalu lintas dari arah timur Jl. Gatot Subroto yang menuju JI. Jend. Sudirman diluruskan ke JI. Gatot Subroto arah barat.

8. Arus lalu lintas dari arah JI. Pintu 1 Senayan yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan kembali ke JI. Pintu 1 Senayan.

9. Arus lalu lintas dari arah JI. Senopati yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan ke JI. Sisingamangaraja atau JI. Hang Lekir.

10. Arus lalu lintas dari arah Jl. Pattimura yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan ke JI. Sisingamangaraja atau JI. Hang Lekir.

11. Arus lalu lintas dari arah JI. Sisingamangaraja yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan ke Jl. Hang Lekir.

12. Arus lalu lintas dari arah JI. Asia Afrika yang menuju JI. Jend. Sudirman dialihkan ke Jl. Hang Lekir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA