Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.274 Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 Juli 2024, 00:42 WIB
1.274 Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat
Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto serta dihadiri seluruh Pejabat Utama di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7)/Istimewa
rmol news logo Sebanyak 1.274 personel Polda Metro Jaya mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Prosesi kenaikan pangkat ini digelar dalam Upacara Kenaikan Pangkat bagi seluruh Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama pada Senin (1/7).

Upacara Kenaikan Pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Irjen Suyudi Ario Seto serta seluruh Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Adapun 1.274 personel yang mendapat kenaikan pangkat ini terdiri dari 1.156 kenaikan pangkat Regular dan 118 kenaikan pangkat Pengabdian.

“Selamat kepada saudara-saudara semua atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya minta dan saya mohon dengan sangat bahwa kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri saudara sendiri atas prestasi kerja dan penghargaan dari institusi atas pengabdian yang dijalankan dengan memilih profesi Polri sebagai salah satu jalan pengabdian,” kata Karyoto, Senin (1/7).

Dalam momen ini, Karyoto menilai semakin kita tinggi pangkat seorang personel Polri maka harus semakin profesional dalam bekerja.

"Kita patut bersyukur dan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Kenaikan pangkat ini bukan hanya pengakuan terhadap prestasi individu, tetapi juga merupakan kepercayaan pimpinan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar lagi," tutur Karyoto.

Karyoto berharap, seluruh anggota dapat terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan tetap rendah hati.

"Tetaplah rendah hati, semangat belajar, dan jangan pernah ragu untuk berinovasi. Gunakan promosi ini sebagai pendorong untuk mencapai tingkat keunggulan yang lebih tinggi," pungkas Karyoto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA