Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bongkar 54 Kasus, Kapolres Lampura Terima Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 30 Juni 2024, 23:59 WIB
Bongkar 54 Kasus, Kapolres Lampura Terima Penghargaan
Pj Bupati Lampung Utara, Aswarodi, memberikan penghargaan kepada Kapolres Teddy Rachesna/RMOLLampung
rmol news logo Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara setelah sukses mengungkap 54 kasus kejahatan.

Penghargaan atas pengungkapan 54 kasus dalam Operasi Sikat Krakatau 2024 diberikan Pj. Bupati, Aswarodi, Kepada Kapolres Teddy Rachesna, saat malam resepsi HUT Kabupaten Lampung Utara di halaman Kantor Pemkab setempat, Sabtu (29/6).

Aswarodi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Polres setempat yang berperan aktif dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di Lampura.

"Sinergitas Polres Lampung Utara bersama Pemerintah merupakan perwujudan nyata untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara," ujar Aswarodi dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (30/6).

Dengan pengungkapan kasus menonjol dan menekan tindak kriminalitas menunjukkan kerja nyata Polri terutama jajaran Polres setempat.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Utara terutama Bapak Kapolres yang telah membantu Pemerintah menjaga dan terus menciptakan keamanan dan kenyamanan Lampura," imbuhnya.

"Semua akan terwujud dengan kerjasama kita semua dari segala elemen. Usia 78 tahun Kabupaten Lampung Utara adalah usia yang sudah cukup matang dan artinya Lampura mampu untuk bergerak maju," harapnya.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Lampura.

"Terima kasih atas perhatiannya, semua berkat dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda yang telah bekerja keras dalam menjaga Kamtibmas," ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan malam resepsi HUT Lampung Utara ke- 78, Forkopimda Plus dan tamu undangan lainnya.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA