Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Bhayangkara Dimeriahkan Artis hingga Makan Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 Juni 2024, 17:12 WIB
HUT Bhayangkara Dimeriahkan Artis hingga Makan Gratis
Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo/Ist
rmol news logo Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara akan digelar pada Senin besok (1/7) di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan artis papan atas Tanah Air, seperti Isyana Sarasvati, Gigi, RAN, Endah 'n Rhesa, Ari Lasso dan NDX AKA.

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Minggu (30/6).

Sebelum acara hiburan, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile dan pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Dalam upacara tersebut akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bersama Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka serta pejabat negara lainnya.

Trunoyudo menambahkan, HUT ini mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

"Kami imbau masyarakat datang dan mengikuti acara dengan tertib, selamat menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara besok," kata Trunoyudo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA