Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puncak Hari Bhayangkara Digelar di Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 28 Juni 2024, 23:59 WIB
Puncak Hari Bhayangkara Digelar di Monas
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut Hari ke-78 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/6)/Istimewa
rmol news logo Puncak Hari Bhayangkara ke-78 bakal digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Senin pekan depan (1/7).

"Jadi puncak kegiatan nanti akan kita laksanakan di hari Senin (1 Juli 2024) sore jam 16.00 kita mulai, di Monas," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/6).

Sebagai rangkaian menuju HUT Bhayangkara, Polri dan jajaran Polda di daerah serempak telah menggelar berbagai acara. Mulai dari bakti sosial, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat, hingga penanaman pohon.

"Namun sebelumnya nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang temanya ini adalah kegiatan Polri bersama rakyat, tentunya nanti akan ada kegiatan formal terkait dengan kegiatan tradisi yang kita laksanakan mulai dari upacara sampai dengan defile," papar Sigit.

Tentu saja, puncak Hari Bhayangkara ke-78 tak hanya diisi kegiatan formal, juga akan ada kegiatan hiburan bagi masyarakat. Hal ini bertujuan untuk makin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Kemudian nanti juga ada kegiatan-kegiatan yang hiburan, mungkin ini juga menjadi bagian untuk kita bisa melihat berbagai macam keberagaman budaya yang ada di Indonesia, dan kita ingin masyarakat bisa bersama-sama dengan kita untuk menikmati rangkaian kegiatan yang ada," tutup Sigit. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA