Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolri Bagikan 315.718 Paket Sembako ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 25 Juni 2024, 15:38 WIB
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolri Bagikan 315.718 Paket Sembako ke Masyarakat
Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadivhumas) Polri, Irjen Sandi Nugroho, di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Selasa (25/6)/Istimewa
rmol news logo Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polri akan memberikan ratusan ribu paket sembako ke masyarakat. Pelepasan secara simbolis 315.718 paket sembako dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan bantuan nyata bagi yang membutuhkan.

"Selain kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan pada hari ini, besok juga ada kegiatan bakti sosial lainnya. Besok akan dilaksanakan bakti kesehatan di Karawang dan seluruh jajaran di Indonesia," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadivhumas) Polri, Irjen Sandi Nugroho, di lokasi, Selasa (25/6).

Lanjut Sandi, rangkaian kegiatan ini tidak hanya selesai 1-2 hari saja, namun akan berlanjut dengan berbagai aktivitas lain. Termasuk bakti olahraga seperti karate, bulutangkis, dan judo.

"Mudah-mudahan ini semua bisa memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus juga lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat," tutur Sandi.

Sementara itu, Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, yang juga Ketua Panitia Baksos Polri menyebut ada berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara.

"Kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat di lingkungan sekitar," sebut mantan Kabidhumas Polda Metro Jaya tersebut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA