Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kebumen, Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 20 Juni 2024, 08:52 WIB
Di Kebumen, Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas
Petugas Polres Kebumen olah TKP di Kecamatan Karanggayam, Kebumen/RMOLJawaTengah
rmol news logo Ngadimin, seorang anak di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kebumen, Jawa Tengah, nekat menganiaya Kasum, ayah kandung sendiri, hingga berujung kematian.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (20/6), Kapolres Kebumen, AKBP Recky, mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus itu, dan mengejar pelaku yang melarikan diri.

"Korban bernama Kasum, ayah kandung Ngadimin si pelaku," kata Kapolres, sembari menyebutkan, peristiwa sadis itu berlangsung Rabu (19/6).

Lebih lanjut Recky mengatakan, Kasum mengalami luka parah dengan sayatan senjata tajam, serta luka memar akibat hantaman benda keras pada bagian kepala. Dia ditemukan meninggal di lokasi, sementara pelaku Ngadimin melarikan diri.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu ada warga yang melihat pelaku dan korban bertengkar, selanjutnya diikuti penganiayaan kepada korban, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat," jelas AKBP Recky.

Peristiwa bermula saat korban pulang kampung dari Desa Sari Makmur, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Korban bertemu tersangka yang juga baru pulang kampung dari Desa Selogiri, Yogyakarta.

Entah ada persoalan apa, keduanya terlibat cekcok yang diikuti pemukulan oleh pelaku kepada korban.  

"Setelah itu, warga menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di belakang rumah," tutup Recky sembari berjanji mengupdate informasi terkait kasus itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA