Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polairud Polda Lampung Kurban 3 Sapi dan 8 Kambing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Juni 2024, 18:35 WIB
Polairud Polda Lampung Kurban 3 Sapi dan 8 Kambing
Salah satu sapi kurban jajaran Polairud Polda Lampung/Istimewa
rmol news logo Rayakan Iduladha 1445 H/2024 M, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Lampung memotong 11 ekor hewan kurban di Markas Direktorat Polairud Polda Lampung, Senin (17/6).

“Iya pada Iduladha tahun ini jajaran Polairud, potong sebanyak tiga ekor sapi dan delapan ekor kambing," kata Direktur Polairud Polda Lampung, Kombes Boby Pa’ludin Tambunan, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (17/6).

Dia menjelaskan, Iduladha awalnya dari kisah Nabi Ibrahim yang akan memotong anaknya, Nabi Ismail, demi menjalankan ketaatan atau perintah Allah SWT.

"Selain merupakan bentuk ketaatan kepada Allah SWT, berkurban sebagai wujud keikhlasan untuk berbagi kepada sesama atau warga kurang mampu demi kebersamaan dan menghilangkan kesenjangan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kurban, AKP Rizal mengatakan, daging hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan ke warga sekitar lingkungan Polairud dengan cara door to door.

“Kita sediakan sebanyak tiga ratus lima puluh bungkus daging dan akan diantar oleh anggota dengan datang langsung ke rumah warga atau door to door, dengan cara ini lebih elegan dan lebih menghargai warga,” jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA