Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Imbau Warga Jakarta Tidak Takbir Keliling

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juni 2024, 17:14 WIB
Polisi Imbau Warga Jakarta Tidak Takbir Keliling
Ilustrasi takbir keliling/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat  Jakarta untuk tidak melaksanakan takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Iduladha 1445 H/2024 M.

"Kami mengimbau agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling, masyarakat bisa merayakan malam takbiran di masjid agar lebih khusyuk," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ari Syam Indradi, Minggu (16/6).

Dalam menjaga keamanan Ade menjelaskan, jajarannya bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, serta seluruh pemangku kepentingan.

"Kegiatan-kegiatan yang kami lakukan antara lain pemberian edukasi, himbauan, Patroli dialogis, pengamanan giat masyarakat hingga penegakan hukum," jelasnya.

Kepada seluruh orang tua dipesankan agar menjaga putra-putrinya untuk tidak melakukan kegiatan diluar seperti konvoi, menyalakan petasan dan lain-lain pada saat malam takbir guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas kami ada di lapangan 24 jam, masyarakat juga bisa menghubungi kami di 110, gratis dan bebas pulsa, jika membutuhkan bantuan Polisi," tandasnya.

Dia berharap kerja sama masyarakat untuk senantiasa mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) dan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tercipta situasi yang kondusif.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA