Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polrestabes Semarang Ringkus 3 Kurir dan 3 Kg Sabu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 20 Mei 2024, 16:01 WIB
Polrestabes Semarang Ringkus 3 Kurir dan 3 Kg Sabu
Tiga orang kurir beserta barang bukti 3 kilogram sabu-sabu/RMOLJateng
rmol news logo Tiga kurir berhasil diringkus Satreskoba Polrestabes Semarang berikut barang bukti berupa 3 kilogram sabu-sabu dari tangan mereka.

Tiga orang itu berhasil dibekuk polisi di tiga lokasi berbeda. Mereka adalah N, dengan barang bukti 1 kilogram sabu, AR dan 2 kilogram sabu, serta AW, yang membawa 50 butir pil ekstasi.

Kanit Resnarkoba Polrestabes Semarang, Kompol Hankie Furiaputra, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Senin (20/5), menjelaskan, pihaknya berhasil menangkap pelaku berdasar laporan masyarakat yang mencurigai adanya peredaran Narkoba.

"Laporan dari masyarakat bahwa ada transaksi Narkoba di sejumlah wilayah tentu kami tindaklanjuti," kata Kompol Hankie, di ruang kerjanya.

Berdasar hasil pengembangan, akhirnya tiga pelaku berhasil diamankan di tiga lokasi berbeda, yakni Jalan Setia Budi, Banyumanik, Kamis (9/5), dan lampu merah Jrakah, Tugu, Selasa (14/5).

Sejauh ini jajaran Resnarkoba Polrestabes Semarang terus melakukan pengembangan kasus, untuk mengetahui adanya bandar dan jaringan pengedar lainnya. Sebab, ketiga orang yang ditangkap hanya bertugas sebagai kurir.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA