Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantapkan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar Tactical Floor Game

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 14 Mei 2024, 16:42 WIB
Mantapkan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar <i>Tactical Floor Game</i>
Kabaharkam Polri selaku Kepala Operasi Puri Agung 2024, Komjen Fadil Imran, saat memimpin Tactical Floor Game (TFG) untuk persiapan dan kesiapan pengamanan penyelenggaraan KTT World Water Forum ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024/Istimewa
rmol news logo Persiapan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024, terus dimaksimalkan oleh Polri. Salah satunya dengan menggelar Tactical Floor Game (TFG).

TFG ini dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri selaku Kepala Operasi Puri Agung 2024, Komjen Fadil Imran.

"Tactical Floor Game kesiapan ini atas arahan dan perintah Pak Kapolri kepada Kaops untuk melihat satgas-satgas yang ada, dari mulai satgas preemtif, preventif, walrolakir, tindak, gakkum, antiterror, humas, dan banops serta kesiapan posko," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, di Bali, Selasa (14/5).

Lanjut Trunoyudo, kegiatan ini menggambarkan penyebaran personel yang berjumlah 5.791 anggota secara real.

Setelah anggota tahu ploting posisinya, diharapkan bisa langsung mengetahui tugas pokok, fungsi, dan disimulasikan pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya harus dimitigasi atau diantisipasi.

"Sehingga semuanya, segala persoalan satgas satu dengan yang lainnya, Pak Kaops langsung memimpin dinamika operasi, sehingga seluruhnya dapat diselesaikan dengan baik," kata Trunoyudo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA